Friday 20 May 2011

Terimalah Aku

 D         A         Bm     
teruntukmu dalam penantiankuu. .
 G              A
tak pernah aku menyadiri itu
 D     A         Bm
bahwa sesuatu yang indah kan terjadi
 G             A
akan hadir di dalam hatiku

==========================================
oooooo

 D    A          Bm
wahai kau pemilik hati
 G                 D            A
aku datang untuk membawa seribu bayangmu

 D    A          Bm
aku bukan seorang pujangga
 G                D            A
hanya dengan ini aku ungkapkan rasa
==========================================

 D     A         Bm
wahai kau penebar cintaku
 G                   D        A 
memang terlalu cepat aku tuk berkata
 D               A            Bm
tapi terlalu membengkak tuk ditunda
 G                         D            A
jawablah dengan ketulusan hati yang kau punya
==========================================

D         A          Bm
terimalah aku tuk memilikimu
G       
karena kau adalah alasan
D        A      G
mengapa duniaku ada. .  .
A         G    A    D
hooouuwoo duniaku ada. . . .


No comments:

Post a Comment